Monday 19 September 2016

MOD VISUAL - GTA 5 REDUX AKHIRNYA MELUNCUR

Seperti jantung yang menolak untuk berhenti berdetak, mod memang menjadi nyawa untuk game-game populer di PC. Rasa cinta dan dedikasi komunitas untuk terus menyempurnakan dan menawarkan konten baru di sebuah game lawas bahkan membuat game seperti Skyrim atau Fallout 3, terus menjadi produk yang relevan untuk dibicarakan. Salah satu game favorit modder yang lain? Tak lain dan tak bukan adalah game open-world terbaik racikan Rockstar – GTA V. Bahkan, salah satu mod yang paling diantisipasi – GTA 5 Redux akhirnya dirilis.

Menangkap perhatian dari beragam media gaming besar selama beberapa bulan terakhir ini, mod racikan Josh Romito ini akhirnya meluncur! Lewat trailer yang mereka rilis, GTA 5 Redux diperkenalkan tak hanya sebagai modifikasi visual dan tekstur yang lebih tinggi saja untuk game berusia 3 tahun ini, melainkan perombakan yang hampir menyeluruh dari sisi gameplay. Mereka membenahi ragam hal, dari physics hingga tingkah laku AI para polisi yang kini lebih responsif terhadap ancaman. Tertarik? Anda membutuhkan ruang sekitar 70 GB. Mod ini akan mengorbankan 5-20fps dari kondisi normal Anda bermain.
Dikembangkan cukup lama, mod visual – GTA 5 Redux akhirnya diluncurkan!
Kalian yang tertarik mengunduh mod yang satu ini bisa melakukannya di sini, lengkap dengan instruksi lengkapnya. Saatnya kembali ke GTA 5? Atau kalian termasuk gamer yang masih “terperangkap” dalam daya tariknya?

1 comment: